BlogThis!
Notify Blogger about objectionable content.
What does this mean?
Send As SMS
i X Pose: Gambar memek, anak sekolah, abg sma, smun, telanjang bugil

Gambar memek, anak sekolah, abg sma, smun, telanjang bugil

Saya menerima beberapa email yang meminta untuk menampilkan anak sekolah telanjang bugil. "Anak sekolah dong..." Yang lain lagi minta, "Yang mature (orang- orang tua-red)dong.. bondage (pakai diikat- ikat- red) " Lhah ya ini.. selera dan orientasi orang berbeda- beda satu dengan yang lain. Yah mudah- mudahan dengan mengetahui perbedaan- perbedaan itu kita bisa terus belajar menjadi lebih dewasa.

Ok, satu- satu ya... Sekarang untuk anak sekolah dulu.. Sebenarnya beberapa gambar sudah pernah saya hosting, tetapi image hostingnya udah tutup. Jadi... beberapa album merupakan album lama.. Yaitu Lidya Shefty anak SMU Al Azhar yang HOT minta ampun, Endang Christie Handayani siswi SMUN Puri 1 Mojokerto yang waktu itu adalah sebagai Yuk Mojokerto 2005 (Ajang seperti Putri Indonesia di daerah) dan Ragilia Sofiana anak MAN 1 Jember ( jelek ). Rasanya memang situs gambar saru kalau ngga ada mereka (masih anak- anak SMA)di tambah Rieke (sudah ada di blog ini) kog belum bisa di bilang lengkap ya? Kalau yang baru- baru seperti SMUN Cilegon, SMU Banyuwangi khan udah ada.. Posting kali ini tentu saja jadi campur.. beberapa yang lama untuk mengejar ketertinggalan.. dan tentu saja dengan yang baru.. seperti siswi LPKIA di bawah, Tiara di Lokasari dsbnya.. Tentu saja anak- anak sekolah ngga musti pake seragam khan? Kita kadang- kadang takut juga nyebutkan nama dan nama sekolah, karena ntar kalo dipanggil polisi dimintai keterangan gimana? Pokoknya... kalau dilihat masih kelihatan abg ya.. mereka itu anak sekolah.. masak ngga sekolah..? Kalau yang ngga sekolah kebanyakan ada di desa/ gunung- gumung ya ngga ada yang motret.. padahal banyak lho lagi pada mandi di kali :))

Ok, mudah- mudahan yang demen/ minta foto-foto anak sekolah, anda itu sekolahnya pinter, jangan anda yang bodo di sekolah terus mencari pembenaran kalau sekolah itu tempatnya lonte. Pendapat itu tentu saja salah besar.. Tidak ada hubungannya antara nama sekolah dan anak yang telanjang atau ngentot. Karena hampir di setiap sekolah ada aja/ banyak yang sudah pernah ngentot. Ini adalah realita. Penyebabnya yang jelas bukan pakaian yang sexy yang dipakai sigadis. Kalau berpendapat seperti itu sih pendapat orang yan "kurang panjang cara berpikirnya". Dan ngentot, telanjang bersama pacar juga sangat sulit untuk dicegah.. kecuali anak- anak ngga boleh ada kegiatan kurikuler, olah raga, musik, belajar bersama.. dan itu bukan tindakan yang tepat. Terus? Tindakan yang tepat adalah.. mengajarkan anak- anak bagaimana seks itu! Apa yang terjadi.. apa yang dirasakan.. apa akibatnya dan bahayanya.. sehingga tidak terjerumus ke hal yang tidak diinginkan.

Nah.. sekarang Sensy akan memberikannya.. Buat adik- adik yang nekat mengakses website ini tanpa mengindahkan larangan orang tua/ guru agama adik bahwa situs ini adalah situs dewasa, dan juga buat anda bapak dan ibu yang punya anak atau adik perjaka atau perawan menginjak remaja.

Mengapa anda dilarang berhubungan seks ketika remaja/ belum lulus sma? Karena anda atau pacar anda bisa hamil. Anda belum siap secara mental menjadi orang tua. Anda belum punya pendidikan cukup, anak dan keluarga anda mau diberi makan apa? Bagaimana anakmu nanti bersekolah? Di mana nanti kamu tinggal? Darimana uang untuk membeli baju, makanan dan rumah bila kamu tidak cukup berpendidikan mau bekerja apa?

Yang kedua. Memang wajar, hasrat kamu remaja pria maupun wanita sedemian menggebu. Tetapi jagalah.. jangan ke tempat pelacuran. panti pijat, dsb. Karena kamu bisa terjangkit penyakit seperti AIDS. AIDS belum ada obatnya dan merupakan penyakit yang mematikan. Pada waktunya nanti... kamu bisa ngentot sampai pinggang pegel bila kamu sudah mempunyai pasangan.. Untuk sekarang... masturbasi (swalayan) aja dulu.. Tidak mengapa... jangan merasa bersalah atau berdosa.. Adik- adik boleh bayangkankan (cari di website ini bokong atau susu yang paling seksi buat adik- adik bayangkan dulu.. Untuk remaja putri... anda boleh bermasturbasi dengan cara yang adik suka... cuman.. karena saat ini masih banyak pria yang mendewakan keperawanan.. pesan tante.. jangan masukkan apa- apa dulu ke lubang memek yah.. letak selaput dara sekitar 1 cm dr bibir luar.. sama aja kog.. buat cewek.. tetap aja nikmat meskipun ngga dimasukkan apa- apa juga.. Ngerti khan maksud tante??

Ok.. kalau saya berhubungan seks mengapa bisa hamil?

Wanita yang sudah haid mengeluarkan sel telur setiap siklus tertentu, normalnya adalah 28 hari. Sel telur tersebut di produksi di indung telur coba perhatikan gambar Go! di nomor 15. Sel telur tersebut (normalnya) secara bergantian di lepaskan dari indung telur kanan dan kiri. Kemudian sel telur tersebut melalui saluran uterus akan berjalan menuju rahim atau disebut ovarium (gambarnya di tengah- tengah seperti segitiga terbalik , digambar tersebut ngga ada nomornya). Ketika telur itu berjalan di saluran uterus.. rahim mempersiapkan diri dengam membentuk lapisan halus seperti beludru mempersiapkan kehadiran seorang bayi. Nah.. ketika sampai di rahim tersebut sel telur tersebut menjadi masak dan siap dibuahi. Waktunya adalah 14 hari. Pada waktu itu biasanya wanita dibilang dalam kondisi subur. Jadi ketika kita berhubungan seks pada saat ini.. maka jutaan sel sperma yang di keluarkan oleh cowok yang ditumpahkan di memek (vagina) ( waduh.. gambar sel sperma ngga punya.. buku Sensy dicariin ngga ada, hilang) akan berenang melalui mulut rahim (cerviks) terus salah satunya (normalnya, karena begitu ada 1 spermatozoa (dari jutaan yang "berusaha" masuk) yang masuk maka sel telur tersebut akan menutup). Nah... sel telur yang sudah dibuahi tersebut akan membelah menjadi 2, 4, 8 dst bertumbuh hingga 9 bulan siap dilahirkan.

Maksud Sensy adalah untuk menjelaskan waktu subur seorang wanita. Secara ringkas, anda lihat:

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 131415 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28

Yang warna merah adalah waktu wanita mentruasi

warna biru adalah waktu wanita tersebut subur

warna kuning dan biru adalah waktu dimana anda tidak boleh "mempertemukan sperma dengan sel telur" mengapa demikian? karena kita tidak dapat mengetahui persisnya sel telur tersebut masak di rahim, sehingga di hitung maju 5 hari dan mundur 5 hari.

Warna selain kuning dan biru adalah waktu "aman" dan tidak akan terjadi kehamilan.

*** tambahan: Wadow! ternyata blognya ngga bisa buat nulis warna! Jadi Sensy ganti huruf tebal (bold) aja. Keliatan ngga? Hari ke-1 sampai 5 saat wanita menstruasi, hari ke-9 sampai hari 19 adalah "hari bahaya" Hari ke-14 hari paling bahaya.***

Sebaliknya, buat anda yang ingin punya anak, maka anda harus "mengisi" di warna kuning terutama biru tersebut. Jelas ya??? Mudah mudahan metropolicer ngga ada yang hamil di luar nikah. Karena itu adalah ...

next
Page 1 of 3